Dekat dengan Dara Arab Saudi, Nassar Ingin Cari Cewek Berakhlak Rabu, 02/09/2015 20:30 WIB

Dekat dengan Dara Arab Saudi, Nassar Ingin Cari Cewek Berakhlak

Entah apa yang kurang dari Muzdhalifah sehingga Nassar mengaku tak mau terjatuh ke lobang yang sama. Kelak setelah resmi bercerai, ia mengaku ingin mencari cewek berakhlak.
  • Rabu, 02/09/2015 19:24

    Cerai dengan Muzdhalifah, Nassar: Nggak Ada Damai!

    Cerai dengan Muzdhalifah, Nassar: Nggak Ada Damai! Muzdhalifah telah melayangkan gugatan cerai atas Nassar di Pengadilan Agama Tangerang Kota. Sidang perdana gugatan itu juga sudah digelar kemarin. Nassar yang tak bisa hadir ke persidangan menegaskan dirinya memang sudah yakin untuk berpisah dari Muz.
  • Rabu, 02/09/2015 18:09

    Pengacara RA Tunggu AA Datang Untuk Cocokkan Barbuk Celana Dalam

    Pengacara RA Tunggu AA Datang Untuk Cocokkan Barbuk Celana Dalam Pengacara Robbi Abbas, Pieter Ell menyebut tiga orang saksi yang datang di sidang kliennya hari ini di PN Jaksel bukan berasal dari para artis jaringan kliennya.
  • Rabu, 02/09/2015 18:09

    Mangkir Sidang Cerai, Nassar Siapkan Private Party di Arab Saudi

    Mangkir Sidang Cerai, Nassar Siapkan Private Party di Arab Saudi Pedangdut Nassar mangkir dalam sidang perdana cerainya dengan Muzdhalifah di Pengadilan Tangerang Kota kemarin. Ia ternyata lebih memilih untuk mengurus persiapan untuk acara private party di Arab Saudi.
  • Rabu, 02/09/2015 16:09

    TM, SB dan AA Sering Transaksi Esek-esek Tanpa Sepengetahuan RA

     TM, SB dan AA Sering Transaksi Esek-esek Tanpa Sepengetahuan RA Sidang mucikari artis Robbi Abbas akan kembali digelar hari ini, Selasa (2/9). Pieter Ell menegaskan artis-artis seperti AA, TM dan SB kerap bertransaksi sendiri dengan pria penikmat jasa esek-esek tanpa sepengetahuan Robbi.
INDEKS BERITA