DetikHot

art

Pameran 'Game of Thrones' Ada di Bangunan Tua Abad ke-19

Jumat, 22 Apr 2016 14:23 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pameran Game of Thrones Ada di Bangunan Tua Abad ke-19 Foto: Slaven Vlasic/Getty Images/Huffington Post
Jakarta - Seri 'Game of Thrones' telah menginspirasi para seniman dunia untuk menciptakan sebuah karya seni yang menarik. Kali ini, menyambut season 6, sebuah pameran seni megah 'Game of Thrones' digelar di sebuah bangunan tua berasal dari abad ke-19 yang terletak di Manhattan, New York.

Dibuka Rabu pekan ini (20/4) lalu, pameran yang diberi judul 'Art the Trones' tampak seperti sebuah pertunjukan seni. Bangunan yang bernama Angel Orensanz Center itu disulap oleh lima seniman ternama.

Pematung Jeff Nishinaka mengubah karakter favoritanya 'The Night's King' jadi patung kertas yang menakjubkan. Pencipta infografis Pop Chart Lab mengabadikan salah satu scene yang ada di season 3 dengan material plastik. Karyanya berjudul 'The Red Wedding'.

Simak: Ratu Polkadot Yayoi Kusama, Seniman Paling Berpengaruh Versi Time

Sedangkan ilustrator Marcos Chin menciptakan pendekar wanita Brienne dari Tarth dengan ilustrasi proyeksi. Karyanya tampak seperti kobaran api, dan seniman jalanan Tristan Eaton membuat serangkaian enam potrait kolase dari Daenerys Targaryen.



Salah seorang pemain 'Game of Thrones' Jacob Anderson yang hadir saat malam pembukaan mengatakan ada detail yang ditampilkan seniman dengan cara yang berbeda.

"Mungkin ada seseorang yang menonton sampai musim kelima tapi di karya lima seniman ini Anda akan menemukan yang berbeda dari yang pernah ditayangkan," tambah Anderson.


(tia/ron)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed