DetikHot

book

Novel Fahd Pahdepie 'Angan Senja Senyum Pagi' Laris Terjual 4000 Eksemplar

Rabu, 15 Mar 2017 17:41 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Fahd Pahdepie Angan Senja Senyum Pagi Laris Terjual 4000 Eksemplar Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Penulis cerita-cerita fiksi roman Fahd Pahdepie segera meluncurkan novel baru 'Angan Senja Senyum Pagi'. Memasuki pekan pertama ada di toko buku, novelnya sudah laris terjual hingga 4000 eksemplar.

Hal tersebut diungkapkan Fahd ketika berkunjung ke kantor detikHOT, belum lama ini.

"Saat awal dibuka pre-order sudah ada 1500 eksemplar yang terjual dan sampai sekarang ludes hampir 4000 eksemplar," tuturnya optimis.

'Angan Senja Senyum Pagi' yang merupakan novel kelima Fahd. Sejak awal kemunculan karyanya hingga pemilihan desain sampul yang hangat dibicarakan, novel Fahd sudah menarik minat pembaca setianya.

Pertengahan Februari lalu, sistem pre-order novelnya laris manis terjual selama 12 jam. Pembacanya pun langsung membelinya di toko-toko buku online, ketika beredar di toko buku pun dia berharap karyanya pun sama larisnya dengan buku-bukunya yang lain.

Beberapa buku yang diterbitkannya di antaranya adalah 'A Cat in My Eyes' (2008), 'Curhat Setan' (2009), 'Yang Galau Yang Meracau: Curhat (Tuan) Setan' (2011), dua buah novel 'Rahim: Sebuah Dongeng Kehidupan' dan 'Menatap Punggung Muhammad' (2010), serta sebuah karya kolaborasi bersama Bondan Prakoso & Fade2Black dalam bentuk fiksi-musikal , Hidup Berawal Dari Mimpi (2011).


(tia/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed