DetikHot

celeb

Gaun 'Berekor' Panjang, Impian Olga Lydia Selain Katedral

Jumat, 21 Apr 2017 17:41 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Gaun Berekor Panjang, Impian Olga Lydia Selain Katedral Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Impian Olga Lydia untuk menikah di Gereja Katedral terwujud. Namun ternyata bukan itu saja keinginan Olga yang terpenuhi. Perempuan itu ternyata juga punya keinginan untuk mengenakan gaun pengantin dengan 'ekor' panjang menjuntai.

Dan harapan itu menjadi kenyataan. Olga mengenakan gaun putih berekor panjang saat dipersunting pengusaha asal Surabaya, Raphael Aris Utama di Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

"Ekor gaun ini panjangnya 5 meter. Karena saya maunya di Katedral tuh ekornya kelihatan panjang jadi kalau di-videoin tuh bagus. Akhirnya beneran dibikinin panjang banget sama Billy Tjong," ujar Olga tersenyum bahagia.

Desain gaun yang diinginkannya akhirnya terealisasi, bahkan jauh lebih indah dibanding yang dibayangkannya. Apalagi ada perpaduan yang tak biasa dalam gaun pengantin dengan ornamen bunga-bunga itu.

"Iya banyangannya dulu pengen yang gede. Tapi yang nggak kebayang itu saya senang banget sama desain ini. Karena atasnya tuh ada kotak-kotak. Padahal biasanya bunga-bunga aja. Terus atasnya juga kayak kebaya tapi bawahnya eropa," tambahnya.

"Nggak ada tema khusus. Tapi untuk warna-warna bajunya temanya spring. Hari ini nggak putih doang, tapi ada bunga-bunganya juga. Kukunya juga bunga-bunga. Dari make up sampai rambut semua," ceritanya.

Olga dan Aris bertemu di salah satu program acara stasiun televisi di tahun 2010. Lima tahun tidak intens berkomunikasi, hingga pada Agustus 2015 keduanya memutuskan untuk membina hubungan yang serius dan melangsungkan hari bahagia tepat di hari Kartini.


(vep/ken)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Baca Juga
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed