DetikHot

celeb

Merasa Diremehkan karena Ucapan 'Tengil', Alasan Aris eks Idol Polisikan Ihsan

Minggu, 09 Jul 2017 13:53 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Merasa Diremehkan karena Ucapan Tengil, Alasan Aris eks Idol Polisikan Ihsan Aris eks Idol Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Permasalahan yang tengah dihadapi Aris eks Idol dengan Ihsan Tarore masih berlanjut. Aris mengungkapkan, alasan terbesarnya melaporkan Ihsan karena merasa diremehkan.

"Nggak digubris sama dia, jadi saya berpikir Ihsan kayak meremehkan saya. Akhirnya ya sudahlah (dilaporkan ke polisi)," ungkap Aris usai membuat laporan di Polres Jakarta Selatan.

Foto: Lebih Dekat Lagi dengan Si Cantik Valentine Payen, Istri Ario Bayu

Sebelumnya, menurut Aris, dirinya sudah memberikan kesempatan ke Ihsan untuk menjelaskan alasan mengapa ada kata 'tengil' dalam ucapannya. Namun Aris menilai rekannya yang juga lahir dari dari ajang pencarian bakat yang sama itu tidak mengidahkannya.


"Saya kemarin sudah kasih ultimatum ya di Instagram. Ulitimatum itu sudah jelas, kalau sampai saudara Ihsan tidak hadir, tidak datang temui saya, saya akan perpanjang masalah ini sampai saya dapat keadilan," papar Aris.

Aris melanjutkan, kata 'tengil' yang diucapkan Ihsan begitu merugikan dirinya. Ia mengaku kehilangan begitu banyak pekerjaan.


"Dengan statement seperti itu, job-job saya hilang. Ada beberapa orang yang pengen kasih saya event tapi tidak jadi karena ada statement seperti itu toh. Sangat merugikan saya," pungkasnya.
(dar/dar)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed