DetikHot

celeb

Ditahan, Jupiter Banyak Bengong

Jumat, 13 Mei 2016 19:24 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ditahan, Jupiter Banyak Bengong Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Akibat pemakaian dan kepemilikan sabu-sabu, aktor Jupiter Fortissimo ditahan di penjara Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Di sana, Jupiter disebut banyak bengong.

"Dia sehat kan baru diperiksa kesehatan dan psikisnya sama BNN. Dia biasa aja, merenung," ungkap Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Suhermanto dihubungi detikHOT, Jumat (13/5).

Aktor yang pernah membuat sensasi dengan mengumumkan pertobatannya dari orientasi seksualnya yang dianggap menyimpang ini sempat dikabarkan akan segera dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Fatmawati.

Kabar ini menyusul setelah sang aktor diperiksa di Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun Suhermanto menegaskan, hasil Jupiter untuk dirujuk ke sana belum keluar.

"Belum. Nanti arahnya nunggu hasil BNN. Kalau dia sebagai penyalah guna dia kita titipkan ke panti rehab tapi proses penyidikan tetap berjalan," urai Jupiter.

Aktor berambut nyentrik ini ditangkap di tempat karaoke kawasan Jakarta Barat pada 10 Mei lalu. Jupiter membeli paket sabu dari bandar berinisial F.
(kmb/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed