DetikHot

celeb

Kembali Ditangkap karena Narkoba, Jupiter Fortissimo Menyesal

Kamis, 08 Sep 2016 20:08 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kembali Ditangkap karena Narkoba, Jupiter Fortissimo Menyesal Foto: Veynindia Esaloni
Jakarta - Jupiter Fortissimo kini kembali dipolisikan karena narkoba. Pemain film 'Terowongan Casablanca' itu pun kini hanya bisa menyesali perbuatannya.

"Sekarang aku yang masuk ke dalam. Nggak ada yang tahu apa yang terjadi ke depan," ungkap Jupiter usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (8/9).

Selama beberapa bulan ditahan akibat kasus narkoba, Jupiter mengaku masih berkomunikasi dengan Sheila Marcia. Ia kerap berkeluh kesah dengan bintang 'Hantu Jeruk Purut' itu.

Baca juga: Jupiter Fortissimo Sempat Direhabilitasi Sebelum Disidang

"Dia (Sheila) bilang dia cuma kaget. Aku mencoba untuk tertawa. Karena dia juga pernah ada disana (penjara). Dan akhirnya disitu pecah tangis kita dan ternyata nggak gampang seperti seorang Sheila Marcia," ungkapnya.

Jupiter dan Sheila sempat dekat tujuh tahun yang lalu. Sheila sendiri pernah ditimpa kasus narkoba, sama seperti yang dialami Jupiter sekarang.

Aktor berusia 34 tahun ini ditangkap tanggal 10 Mei 2016 di sebuah tempat karaoke di kawasan Jakarta Barat. Untuk sementara, hukuman bagi Jupiter masih belum ditentukan hingga sidang lanjutan pekan depan.
(tia/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed