Hari Film Indonesia

celeb

Atiqah dan Rio Dewanto Buka Peluang Tempuh Program Bayi Tabung

Jumat, 21 Okt 2016 15:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Atiqah dan Rio Dewanto Buka Peluang Tempuh Program Bayi Tabung Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Tiga tahun membina rumah tangga, pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan belum dikaruniai seorang anak. Atiqah sempat keguguran di masa awal menikah.

Sejak itu, Atiqah ternyata membuka peluang untuk menempuh cara bayi tabung. "Kalau bagi kami, apapun itu, itu dari kedokteran positif. Kalau memang nantinya harus seperti itu ya nggak apa-apa, kalau selama tujuan positif," ungkap Atiqah di Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Rio sendiri mengaku memang menjadikan saat ini untuk program punya anak menjadi prioritasnya. Bahkan untuk pekerjaan, Rio sudah mulai mengurangi.

"Itu menjadi prioritas utama saya dibandingkan pekerjaan," tambahnya.

Apalagi belum lama ini Rio juga ikutan terlibat proyek bareng penyanyi Gisel. Saat itu Gisel membawa putri lucunya, Gempita.

Gempi begitu asyik bercanda dengan Rio. Hal itu pun membuat pemain film 'Filosofi Kopi' tersebut makin ingin punya momongan.

"Lucu sih, saya selalu suka sama anak kecil. Saya sering lihat Gempi juga akrab gading ama Gisel sering posting. Sering banget bercanda sama anak kecil," tuntas Rio.
(kmb/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed