DetikHot

celeb

Usai Putusan Sidang, Jupiter Fortissimo Merasa Lega

Rabu, 30 Nov 2016 07:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Usai Putusan Sidang, Jupiter Fortissimo Merasa Lega Foto: Veynindia Esaloni
Jakarta - Sidang kasus narkoba Jupiter Fortissimo mencapai putusan akhir. Pemain film 'Terowongan Casablanca' itu akhirnya dihukum penjara selama 2 tahun 6 bulan. Meski begitu, Jupiter merasa lega dengan keputusan hakim.

"Jupiter pastinya merasa lega. Karena kalau dalam hukum pidana kan ketika sudah menjalani masa tahanan 2/3 dari tuntutan, dia kan bisa bebas bersyarat. Jadi kita berharap bisa bebas bersyarat sesuai Dirjen Hukum dan HAM," ujar kuasa hukum Jupiter, Francisca Indrasari, usai sidang di PN Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Jupiter sendiri nantinya akan menjalani sisa hukumannya di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. "Dia takut banget kalau putusannya penetapan jaksa yang lima tahun itu."

Baca juga: Jupiter Divonis 2 Tahun 6 Bulan, Gaya Superseksi Maria Ozawa di Bali

"Sebelum putusan, dia juga merasa deg-degan banget. Saya cuma bisa kasih kekuatan penghiburan supaya dia tetap kuat dalam putusan hari ini. Dia juga di dalam penjara sempat melakukan rekaman lagu buat Desember nanti. Dan juga bikin buku ya mulai sekarang," tutur Francisca.

Aktor berusia 34 tahun ini ditangkap pada 10 Mei 2016 di sebuah tempat karaoke di kawasan Jakarta Barat. Pasca ditangkap, dia sempat direhabilitasi selama tiga bulan lamanya.


(tia/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed