DetikHot

celeb

Nikita Sudah Cabut Laporan, Bagaimana dengan Laporan Jupe?

Jumat, 03 Mar 2017 17:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nikita Sudah Cabut Laporan, Bagaimana dengan Laporan Jupe? Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani sudah mencabut laporannya untuk Julia Perez di Polres Jakarta Selatan. Tapi, bagaimana dengan laporan Jupe untuk Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik?

Usai menjenguk Jupe, Nikita langsung mencabut laporannya yang dulu menuduh Jupe melakukan pencemaran nama baik. Saat itu, Nikita tidak terima lantaran Jupe menuduhnya melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap asistennya, Lucky.

Menanggapi itikat baik Nikita, kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin kepada detikHOT, Jumat (3/3/2017) mengatakan kliennya masih akan berembuk dengan pihak keluarga.

"Sementara masih mempertimbangkan pencabutan dan perdamaian menunggu keputusan pihak keluarga Lucky dan Jupe," jelas Sandy.

"Kalau memaafkan yang pasti dari awal sudah memaafkan," imbuhnya.

Nikita sendiri memang dilaporkan oleh Jupe dan Lucky. Menurutnya, untuk juga mencabut laporan tersebut masih menunggu kepustusan keluarga dan juga Jupe sendiri.

Saat ditanya, apa yang masih membuat Jupe berunding dengan keluarganya untuk mencabut laporan untuk Nikita, Sandy belum bisa memastikan alasan kliennya itu.

"Untuk laporan Lucky masih mempertimbangkan nunggu keputusan keluarga, termasuk Jupe. Sementara masih dirunding keluarga," tandas Sandy.


(pus/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: Jupe vs Nikita Mirzani
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed