DetikHot

celeb

Ditangkap Polisi karena Narkoba, Andika Tak Dikeluarkan dari The Titans

Kamis, 09 Mar 2017 17:51 WIB  ·   Avitia Nurmatari - detikHOT
Ditangkap Polisi karena Narkoba, Andika Tak Dikeluarkan dari The Titans Foto: ilustrasi Luthfi Syahban
Bandung - Keluarga 'The Titans', menggelar jumpa pers terkait penahanan salah satu personelnya Andika yang kedapatan menggunakan ganja sintetis. Dalam kesempatan itu, pihak keluarga The Titans memastikan tidak akan mengeluarkan Andika dari grup band tersebut.

Meski sempat kaget mendapat kabar penangkapan temannya itu, Rizky, vokalis The Titans mengaku saat ini sudah tenang mendengar sendiri keterangan versi Andhika.

"Yang pasti teman-teman kaget, namanya satu band sudah seperti keluarga. Kita juga tidak ingin ada musibah seperti ini. Kemarin kita berpikir pokoknya harus tenang, cari tahu dulu infonya. Setelah tahu kronologinya lebih tenang. Ternyata Andika nggak seperti yang banyak diberitakan," ujar Rizky dalam jumpa pers yang digelar digelar kawasan Jalan Dago, Bandung, Kamis (9/3/2017).

Di tempat yang sama, drummer The Titans, Tomtom, mengungkapkan hal yang serupa. Meski sempat kaget, namun pihaknya tetap mendukung Andika untuk tetap semangat menjalani proses hukum.

Tomtom juga memastikan Andika masih keluarga The Titans dan tetap menjadi bagian The Titans.

"Tidak divakumkan apalagi dikeluarkan. Masih tetap jadi bagian The Titans dan menegaskan bahwa Andika bukan pengedar atau penjual. Itu salah," kata Tomtom.

Mewakili Andika, Tomtom juga meminta maaf atas kekhilafan teman satu band-nya tersebut.

"Andika menyampaikan mohon maaf karena sebagai publik figur tidak memberikan contoh yang baik," tandasnya.

Dari keterangan penyidik Satresnarko Polrestabes Bandung, Andhika pertama kali membeli ganja sintetis tersebut pada November 2016. Setelah itu atau tiga bulan berikutnya, musisi asal Kota Bandung tersebut kedua kalinya membeli tembakau Gorila merek Hanoman pada 21 Februari 2017 yang bertepatan polisi menangkapnya. Narkoba itu baru saja diterima Andika setelah diantar menggunakan jasa ojek online.
(avi/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed