DetikHot

celeb

Shafeea Sudah Bisa Protes, Mulan Ogah Seriusi Bisnis Cilok

Senin, 20 Mar 2017 14:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Shafeea Sudah Bisa Protes, Mulan Ogah Seriusi Bisnis Cilok Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Mulan Jameela iseng-iseng mencoba menjajal bisnis jajanan ringan. Cilok dan cireng hasil kreasinya laris-manis dipesan rekan-rekannya di medsos.

Tapi pelantun 'Wonder Woman' itu mengaku tak akan serius-serius amat sampai membuka gerai untuk bisnis baru penganannya itu. Ia merasa jika terus sibuk masak, maka anak-anaknya akan mulai protes.

Bahkan putri dari hasil hubungan dengan Ahmad Dhani, Shafeea sudah mulai bisa protes. "Dan kalau aku masak terus kasihan anak-anakku juga. Itu aja aku dua hari, selang berapa hari aku masak lagi, Feea (sapaan Shafeea) protes," ungkapnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

  Shafeea Sudah Bisa Protes, Mulan Ogah Seriusi Bisnis CilokFoto: Hanif Hawari/detikHOT


"Bun masak mulu, akunya kapan? Marah itu Feea. Makanya aku kayaknya nggak bisa. Padahal aku cuma memenuhi pesanan teman-temanku doang," sambungnya.


Kendati demikian, sebenarnya Mulan mendapat restu penuh dari sang suami. Dhani disebutnya sudah menyuruhnya sejak lama mendirikan restauran.

"Mas Dhani sendiri udah tahu aku hobi masak. Dari dulu itu sebenarnya dia nyuruh aku bikin usaha kuliner, restauran gitu tapi kan mesti fokus," tukas Mulan.


(kmb/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed