DetikHot

celeb

Di-bully karena Statusnya Soal Zakir Naik, Kreativitas Ernest Jalan Terus

Senin, 20 Mar 2017 20:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Di-bully karena Statusnya Soal Zakir Naik, Kreativitas Ernest Jalan Terus Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ernest Prakasa sempat jadi bulan-bulanan karena statusnya di media sosial. Masalah tersebut ternyata tidak membuat kariernya tersendat.

"Nggak lah, paling kalau medsos bisa dibilang suhunya lagi panas, hal kecil bisa jadi ramai," ucap Ernest ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Ernest dibully karena dianggap menyindir soal kedatangan Zakir Naik. Gara-gara masalah itu, Ernest pun sempat meminta maaf untuk postingannya tersebut.

"Jadi kalau lagi ramai kayak kemaren ya ngumpet dulu sebentar. Cooling down dulu, nggak ada masalah lah yang gitu-gitu. Masalah sosial media datang dan pergilah," imbuhnya.

Kemarin posting underdog (film terbarunya)Juga sudah ga ada masalah sih. masalah sosmed datang dan pergi sih," ungkap bintang film 'Cek Toko Sebelah' itu.

Namun, saat ditanya lebih lanjut, apa yang dia lakukan ketika mendapat banyak 'hantaman' dari netizen, ayah tiga anak itu enggan membahasnya. Dia tidak mau masalah itu kembali ramai.

"Boleh nggak, nggak usah dibahas? No comment kalau yang kemaren, nanti ramai lagi kalau dibahas," tutup Ernest seraya tersenyum.
(pus/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed