DetikHot

celeb

Soal Budget Resepsi Pernikahan Kezia Karamoy di Dua Kota

Jumat, 21 Apr 2017 16:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Soal Budget Resepsi Pernikahan Kezia Karamoy di Dua Kota Foto: Instagram
Jakarta - Sebagai anak perempuan terakhir, di hari pernikahannya, Kezia Karamoy cukup mendapat banyak bantuan dari kakak-kakaknya. Menggelar pernikahan di dua kota, acara itu pun tak lepas dari bantuan sang kakak.

"Hahaha soal budget. Jadi gini untuk WO aku kasih hadiah pernikahan untuk Kezia kebetulan aku ada WO sama teman dari Adhara Weddings. Kalau aku kasih dia mau apa, maunya banyak soalnya adik bontot," jawab Dani Karamoy kepada detikHOT, Jumat (20/4/2017).

Sebagai kakak, Dani menyanggupi untuk menghandle semua pesta yang akan digelar oleh Kezia dan Axcel Narang. Bahkan saat menggelar acara di Palangkaraya, Kezia dan Axcel dibuat terkejut dengan tamu yang membludak.

Menyebar undangan untuk 1500 orang, tapi ternyata yang datang lebih dari 5000 orang. Cukup membuat kalang kabut, tapi tim WO berhasil menghandle hingga tidak ada kurang satu pun.

"Untuk wedding lo, gue yang handle dah, itu doang yang bisa aku kasih," ucapnya.

"Kalau Angel dimintain apa ya honeymoon deh kalau nggak salah. Kata Kezia, Ah lu beliin gue tiket honeymoon, makan, minum belanja. Angel-nya yang hah belanja? Adikku yg paling kecil ini gitu deh," tambah Dani tertawa.

Pada tanggal 22 April besok, Kezia dan Axcel akan menggelar resepsi ke dua di sebuah hotel mewah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Untuk resepsi kali ini, pasangan yang menikah pada 30 Maret lalu membuat konsep yang lebih simple tapi tetap bernuansa Dayak.


(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed