DetikHot

celeb

Dirawat di RSPI, Anak Jeremy Thomas akan Diperiksa Polisi Lagi

Senin, 17 Jul 2017 15:49 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dirawat di RSPI, Anak Jeremy Thomas akan Diperiksa Polisi Lagi Anak Jeremy Thomas, Axel dianiaya karena narkoba? Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Peristiwa kekerasan yang dialami oleh Axel Matthew Thomas, putra dari Jeremy Thomas oleh oknum kepolisian begitu menyita perhatian karena masing-masing pihak mengungkapkan versi berbeda dari kejadian tersebut.

Saksikan video 20detik mengenai Kata Jeremy Thomas Soal Axel Pakai Narkoba di sini:


Kepolisian memastikan bahwa kuat diduga Axel Matthew memang terlibat dengan transaksi narkoba jenis happy five dari penangkapan dua orang sebelumnya.

Axel segera dipanggil dan untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara masalah kekerasan dari oknum polisi Bandara Soetta, pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono tak mempermasalahkan karena setiap warga negara berhak melaporkan kejadian ke aparat.

Axel Matthew disebut melakukan transaksi Rp 1,5 juta untuk pembelian happy five. Namun, saat tertangkap tidak ada barang bukti pada diri Axel.

Putra sulung Jeremy Thomas kini dirawat di RSPI, Jakarta Selatan karena mengalami luka-luka. Tapi kepolisian memastikan akan memanggil lagi Axel.

"Kalau dipanggil untuk dimintai keterangan belum. Tapi secepatnya ya," terang Argo.

Polisi melakukan penangkapan Axel di Hotel Kristal di kawasan Cilandak, Jaksel pada 15 Juli kemarin. Polisi menyebut ada adu fisik karena Axel berusaha kabur.

Sementara Jeremy merasa keberatan prosedur interogasi polisi yang menyebabkan anaknya mengalami luka memar di sekujur tubuh.

Kesaksian Axel yang diceritakan kembali oleh Jeremy, ia berada di hotel itu karena akan bertransaksi pakaian dengan rekannya.


(kmb/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed