DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Keluar, Rating Pesbukers Melonjak

Senin, 17 Jul 2017 19:30 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ayu Ting Ting Keluar, Rating Pesbukers Melonjak Ayu Ting Ting (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Sudah seminggu ini, Ayu Ting Ting tak tampil dalam program televisi Pesbukes. Lantas bagaimana hubungan Ayu dengan rekan pengisi acara lainnya di program tersebut?

Eko Patrio selaku pemimipin rumah produksi yang memegang Pesbukers, angkat bicara mengenai hal itu. Ia menilai hubungan Ayu dengannya, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan lainnya tetap baik.

"Oh baik-baik aja, terbukti kalau di Instagram kita juga masih suka komen, kasih emot dan lainnya. Jadi satu sama lain nggak ada masalah. Yang masalah ya waktunya aja," ujar Eko ditemu di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Padahal sebelumnya beredar kabar kalau hubungan Ayu Ting Ting dengan rekan lainnya agak bermasalah, terlebih ada postingan bernada sindiran yang ditulis oleh petinggi stasiun televisi tersebut. Namun, Eko menilai hal itu sebagai sesuatu yang wajar.
Ayu Ting TingAyu Ting Ting Foto: Instagram

"Dan saya meyakini, kalaupun ada masalah, yang terjadi hanyalah miss komunikasi saja, dan saya berharap pihak manajemen dari Ayu Ting Ting bisa ngobrol, diskusi dengan kami, kami di sini adalah Eko Patrio, ada pihak broadcast dan sebagainya. Tapi secara pribadi saya dengan Ayu Ting Ting, temannya dengan Ayu Ting Ting tidak ada masalah," ungkap Eko.

Dalam kesempatan itu, Eko juga melurus mengenai kabar rating Pesbukers langsung melonjak tinggi usai Ayu Ting Ting keluar. Benarkah demikian?

"Program ini kan bertahan 7 tahun, ya mungkin support dari pengisi acara juga tapi yang lebih penting lagi adalah ada kreatif di sana. Kreatif kita terbukti lah bagaimana mempertahankan program ini 7 tahun stripping setiap hari kan bukan main. Jadi yang perlu dikomunikasikan, kreatifnya dulu, baru sumber daya manusianya dan crew-nya," jelas Eko.

Bahkan, Eko pun menegaskan naiknya rating program tersebut adalah hasil yang fluktuatif dalam setiap waktunya.


(fbr/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed