Syuting 'BMBP', Prilly Merasa Jadi Kakak Bagi Beby Tsabina
Syuting BMBP, Prilly Merasa Jadi Kakak Bagi Beby Tsabina
Senin 20 Mar 2017 | 09:12 WIB

Syuting 'BMBP', Prilly Merasa Jadi Kakak Bagi Beby Tsabina

Foto: Asep Syaifullah
Prilly Latuconsina saat ini tengah bekerja dalam suatu produksi sinetrans di Trans TV.
 

Prilly Latuconsina saat ini tengah bekerja dalam suatu produksi sinetrans di Trans TV. Beradu akting dengan Beby Tsabina yang jauh lebih muda, pemeran 'Bawang Putih' dalam sinetrans 'BMBP' itu berasa seperti kakak saat berhadapan dengan lawan mainnya.

Prilly Latuconsina saat ini tengah bekerja dalam suatu produksi sinetrans di Trans TV. Beradu akting dengan Beby Tsabina yang jauh lebih muda, pemeran 'Bawang Putih' dalam sinetrans 'BMBP' itu merasa seperti kakak saat berhadapan dengan lawan mainnya.

Sinar matahari yang saat itu tertutupi dengan awan yang sedikit kelabu tak menyurutkan semangat putri pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita untuk melakoni sebuah skrip. Usia Prilly memang saat ini masih terbilang muda, 20 tahun usianya saat ini namun siapa sangka lawan mainya dalam sinetrans milik Trans TV, 'BMBP', Beby Tsabina jauh lebih muda dan terkadang dirinya dianggap seperti kakak.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina Foto: Asep Syaifullah

"Aku sih bersyukur banget karena punya lawan main yang seperti mereka," bukanya santai.

"Beby itu jauh lebih muda di bawah aku. Jadi aku bisa sebagai kakak, aku bisa kasih masukan ke dia, dia juga bisa cerita soal apa sih yang lagi nge-trend di seumuran dia supaya kita bisa tukeran, 'kak sekarang orang lagi suka pakai kaya gini loh, teman-teman aku lagi suka ngeliatin cewek yang kaya lagi gini loooh'," tambahnya seraya menghela nafas.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina Foto: Asep Syaifullah

Dengan riasan wajah yang masih melekat, Prilly sesekali menyeka keringat yang berada di dahinya kala itu. Tak berhentinya dirinya menceritakan pengalaman syuting dengan lawan mainnya yang jauh muda dari dirinya. Menurutnya saling berbagi dan tukar pikiran menjadi hal yang penting baginya.

"Jadi aku bisa serap juga masukan-masukan dari dia, karena Beby itu mudanya itu 6 tahun di bawah aku jadi baru 14 tahun, jadi benar-benar jauh banget," tambahnya.

Wardrobe by jii by Gloria Agatha

* * *
Related Articles
Latest Articles