Cerita Prilly Latuconsina Punya 'Ibu Tiri'
Cerita Prilly Latuconsina Punya Ibu Tiri
Senin 20 Mar 2017 | 10:00 WIB

Cerita Prilly Latuconsina Punya 'Ibu Tiri'

Foto: Asep Syaifullah
Prilly menceritakan kisah tentang perannya di sinetron yang ia mainkan bersama Beby Tsabina dan Maxime Bouttier.
 

Siapa yang tidak mengenal cerita rakyat 'Bawang Merah Bawang Putih' yang di perangkan oleh Prilly Latuconsina. Bintang film 'Danur' itu menceritakan ketika dirinya memiliki ibu tiri dalam seumur hidupnya sebagai seorang anak.

detikHOT belum lama ini menemui artis kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 itu di sela-sela syuting sinetrans milik Trans TV, 'BMBP'. Prilly menceritakan kisah tentang perannya di sinetron yang ia mainkan bersama Beby Tsabina dan Maxime Bouttier. Memiliki ibu tiri memang bukan terjadi dalam kehidupan nyatanya.

Dalam 'Bawang Merah Bawang Putih', Imelda Therine menjadi sosok ibu tiri bagi Prilly. Berikut pengalaman yang Prilly rasakan.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina Foto: Asep Syaifullah

"Kalau kak Imelda itu artis senior yang selalu berbagi cerita," bukanya santai.

"Selalu ngasih aku saran 'kamu kaya gini deh', terus aku tuh kaya diskusi kaya ini 'nggak make sense deh kalau ibu tirinya kaya gini', 'kayanya harus di tambahin ini sedikit deh'," tambahnya dengan mimik muka yang gemas.

Sebagai pendatang baru Prilly pun juga tak segan-segan untuk memberi masukan dalam pendalaman karakter yang ia mainkan maupun lawan mainnya. Prilly memang di pertemukan Imelda Therine sebagai anak dan ibu tiri dalam sinetrans milik Trans TV.

"Dan aku juga yang ikut iya deh tante tambahin sedikit ini deh jadi dia tipe artis senior yang mau berdiskusi jadi aku selain mendapatkan banyak ilmu aku jadinya tahu oh iya jadi perkembangan karakter akan kaya gini," urainya.

"Dan dia menurut aku mainnya bagus banget sih bukannya yang jahat yang kelihatan jahat yang cuman bisa melototin mata doang tapi memang jahatnya yang benar-benar dari dalam yang kayanya orang nggak nyangka gitu ternyata dia selicik itu gitu," kisahnya terbahak.

Prilly menceritakan juga bahwa dirinya tak ada kesulitan ketika harus beradu akting dengan lawan main yang lebih senior darinya. Suka membuka pembicaraan menjadi cara aktris bertubuh mungil itu untuk memulai berkomunikasi.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina Foto: Asep Syaifullah

"Nggak sih, mungkin karena aku anaknya cepat akrab sama semuaya jadi aku nggak kesusahan untuk ngebangun chemistry atau nge-blend sama pemain karena aku tuh satu nggak gengsi memulai pembicaran, aku selalu memulai pembicaraan apalagi sama senior," jelasnya dengan tegas.

"Terus aku itu nggak malu untuk cerita, terus aku nggak malu untuk memperlakukan pemain-pemain atau lawan main aku tuh kaya temen deket atau kaya keluarga jadi yah udah bonding ajah sehari syuting udah besoknya udah," pungkasnya.

Prilly Latuconsina dengan pemain lainnya mencoba mengangkat cerita rakyat yang lebih modern di sinetrans 'Bawang Merah Bawang Putih'.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha

* * *
Related Articles
Latest Articles