Tubuh Mungil dan Wajah Imut, Prilly Latuconsina Tak Pernah Dapat Peran Antagonis
Tubuh Mungil dan Wajah Imut, Prilly Latuconsina Tak Pernah Dapat Peran Antagonis
Senin 20 Mar 2017 | 15:35 WIB

Tubuh Mungil dan Wajah Imut, Prilly Latuconsina Tak Pernah Dapat Peran Antagonis

Foto: Asep Syaifullah
Nama Prilly Latuconsina saat ini bisa dikatakan sebagai wajah baru untuk layar sinetron.
 

Nama Prilly Latuconsina saat ini bisa dikatakan sebagai wajah baru untuk layar sinetron. Bintang sinetrans 'BMBP' itu kerap menerima peran-peran yang dianggap baik atau lebih dikenal dengan protagonis.

Aktris kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 itu mengungkapkan, dirinya memang tidak pernah ditawari untuk memerankan peran antagonis.

"Nggak sih aku nggak pernah ditawarin jadi antagonis," bukanya santai.

Gadis campuran antara Sunda dan Ambon itu jika dicermati memang memiliki wajah yang imut namun terkesan judes. Namun, di sisi lain ia mengimbanginya dengan kemampuan akting yang memadai untuk menghilangkan kesan itu.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina Foto: Asep Syaifullah

"Mungkin aku bisa dibilang mukanya judes karena aku nggak akting. Tapi kalau aku udah akting bisa dilihat di trailer Bawang Merah Bawang Putih aku kelihatan banget itu tersiksanya akunya," jelasnya dengan terbahak.

Saat ini Prilly bernaung di bawah rumah produksi MD Entertainment yang memproduksi BMBP. Pihak rumah produksi pun puas dengan lakon yang ia mainkan dalam sinetrans yang akan tayang di Trans TV tersebut

"MD alhamdulillah puas sih kayak, beda banget ya lihat kamu yang asli sama kamu yang pas jadi Bawang Putih, karena pas lihat kamu asli itu kamu kayak ceria cheerfull yang kayaknya nggak mungkin nangis," tuturnya.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina Foto: Asep Syaifullah

Berperan sebagai Bawang Putih yang teraniaya, Prilly memang sadar akan kemampuan aktingnya.

"Nah cuma pas lihat kamu jadi bawang putih langsung berubah jadi yang mellow, jadi yang mukanya manis kalem banget," sambungnya masih menirukan pujian pihak rumah produksi.

"Ya itulah the power of acting,Makanya kenapa aku bersyukur banget aku pernah belajar aktiing sebelumnya jadi aku tahu cara mengubah-ubah ubah muka aku gimana," pungkasnya.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha

* * *
Related Articles
Latest Articles