Sedih! Chance The Rapper Tak Bisa Bawa Pulang Piala Grammy

Dicky Ardian - detikHOT  ·   Selasa, 14 Mar 2017 14:32 WIB
Sedih! Chance The Rapper Tak Bisa Bawa Pulang Piala Grammy Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS
Menjadi pemenang di Grammy Awards merupakan impian setiap musisi. Tapi ternyata, setelah memenangkannya, piala itu tidak bisa dibawa pulang.

Hal itu ia akui dalam sebuah wawancara kepada Complex yang dilansir Selasa (14/3/2017). Chance The Rapper juga mengaku kaget dengan hal tersebut.

"Ada yang membuat perasaan bertanya-tanya. Ketika kamu memenangkan Grammy, kamu nggak akan membawa pialanya pulang," ungkapnya.

Lebih lanjut, pelantun 'Same Drugs' tersebut awalnya memang berharap dirinya bisa mengoleksi piala berbentu gramafon itu di rumah. Tapi ternyata, jangankan untuk dikoleksi, begitu turun panggung piala itu diminta lagi oleh panitia.

"Jadi Piala Grammy, sial saya harap saya tidak akan dibunuh oleh iluminati yang ada di Grammy karena perbincangan ini, tapi ketika kamu ke atas panggung, piala itu tidak ada namanya," ungkap pria pemilik nama asli Chancelor Johnathan Bennett itu.

Ia melanjutkan, "Tidak ada sama sekali tulisan di sana, atau apapun. Dan ketika kamu keluar dari stage menuju backstage datang seorang pria yang tidak terlalu tinggi yang mengambil piala tersebut."

Chance The Rapper berhak atas dua piala di ajang penghargaan musik paling bergengsi itu. Ia berhasil menang di sebagai Best New Artist dan Best Rap Performance.
Load Komentar ...