Hari Film Indonesia

kpop

Rapper Iron Buka Suara Terkait Kabar Kekerasan pada Kekasih

Selasa, 14 Mar 2017 19:29 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Rapper Iron Buka Suara Terkait Kabar Kekerasan pada Kekasih Foto: AllKpop
Jakarta - Rapper Iron asal Korea kembali ditangkap karena kasus dugaan kekerasan terhadap sang kekasih berinisial 'A'. Usai ditangkap oleh Kepolisian Pusat Seoul, Iron pun buka suara.

"Saya ingin memberitahu Anda dari ceritaku karena ada sisi yang tak benar dan menjadi headline utama di pemberitaan," tuturnya, dilansir dari AllKpop, Selasa (14/3/2017).

Dia kembali menerangkan soal kasus tersebut.

"Pertama kali kami bertemu ketika pemotretan album foto. Dia adalah model untuk album saya dan masalah terbesarnya adalah dia seorang masokis. Pada awalnya saya benar-benar terkejut dan dia selalu bertanya untuk dipukul. Dia mengatakan itu adalah satu-satunya hal yang membuat dia pusa. Dan itu bukanlah serangan fisik," tegasnya.

"Aku sangat takut terhadap hukum negara ini. Dia pernah menjadi pacar saya sekali tapi seperti yang saya tahu dia semakin membuat saya ketakutan. Saya tidak mengancamnya, saya orang dengan banyak kekurangan dan tidak pernah membahayakan nyawa orang lain atau menyakiti mereka," tegas Iron kembali.

Tahun lalu, rapper Iron pernah ditangkap polisi karena kasus ganja. September lalu pun singlenya pernah menuai kontroversi karena liriknya penuh dengan kekerasan dan kata-kata pemerkosaan.



(tia/mmu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed