DetikHot

movie

Michael Keaton & J.K. Simmons Tinggalkan Film King Kong Terbaru

Kamis, 02 Jul 2015 12:40 WIB  ·   Adhie Ichsan - detikHOT
Michael Keaton & J.K. Simmons Tinggalkan Film King Kong Terbaru
Jakarta - Dua aktor top Hollywood Michael Keaton dan J.K. Simmons dikabarkan keluar dari proyek film King Kong terbaru. Hingga kini sudah dua pertiga dari pemain penting yang tak lagi terlibat di 'Kong: Skull Island'.

Menurut Deadline, Kamis (2/7), Keaton dan Simmons memutuskan keluar karena konflik jadwal. Sementara Tom Hiddleston masih bertahan.

Legendary Pictures saat ini sedang melakukan pencarian untuk aktor yang memiliki level sama dengan Keaton dan Simmons. Proses produksi film memang diundur dari awal musim gugur ke akhir tahun. 'Kong: Skull Island' disutradarai Jordan Vogt-Roberts dengan skrip John Gatins ("Flight") dan Max Borenstein ("Godzilla").

Baca Juga: Paul Feig Rilis Alat Penangkap Hantu Tim 'Ghostbusters'

Film King Kong terbaru akan berlatar di Detroit tahun 1971. 'Skull Island' digadang-gadang menjadi film dengan bujet besar yang akan mengeksplorasi pulau misterius yang menjadi rumah King Kong.

Teaser yang sempat mereka rilis selama acara Comic-Con menampilkan gambar laut yang beralih ke hutan belantara. Batu besar dengan desain tengkorak muncul bersama King Kong yang berdiri tegak, mengaum dan memukulkan tangannya ke dada.

'Kong: Skull Island' rilis di bioskop AS pada 10 Maret 2017.


(ich/mmu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed