DetikHot

movie

Kapten Jack Sparrow akan Bertemu Putra Will di 'Pirates of the Caribbean 5'

Jumat, 21 Apr 2017 16:13 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Kapten Jack Sparrow akan Bertemu Putra Will di Pirates of the Caribbean 5 Foto: Dok. Walt Disney Studio Motion Pictures
Jakarta - Film 'Pirates of the Caribbean: The Curse od the Black Pearl' ditayangkan perdana 14 tahun yang lalu. Sulit dipercaya bahwa sebuah film live-action yang didasarkan pada arena permainan di Disneyland, bisa menjadi mesin penghasil uang yang begitu besar.

Namun, pada saat film keempat ditayangkan pada 2011, 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' menjadi sorotan oleh para kritikus dan penonton. Film hanya berfokus pada Kapten Jack Sparrow, sebab Will (Orlando Bloom) dan Keira Knightley (Elizabeth Turner) sudah pensiun.

Disney pun memutuskan untuk kembali ke alur film pertama yang meledak dengan memunculkan aktor Brenton Thwaites. Dia bakal memainkan peran Henry, anak dari pasangan Will dan Elizabeth.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertaiment Weekly, Brenton Thwaites menggambarkan adegan pertama yang dia lakukan dengan Johny Depp.

"Adegan pertamaku dengan Jhonny, jika aku mengingatnya dengan benar, adalah adegan di mana Henry mencoba meyakinkan Jack Sparrow untuk bergabung dengannya dan menemukan harta kuno yang bisa dimilikinya. Banyak hal yang terjadi. Saya hanya ingat benar-benar gugup, seperti saya tidak pernah akting sebelumnya dan saya berpikir 'Bagaimana saya bisa berdiri di sana dan berbicara dengan Jhonny Depp selama tiga menit?" ujar Thwaites.

Ada kemungkinan waralaba 'Pirates of the Caribbean' telah melewati masa jayanya. Jeda enam tahun antara film keempat dan kelima yang akan datang, memberi penonton kesempatan untuk berdalih dari serial film ini. Namun, selalu ada kemungkinan bahwa co-director Joachim dan Espen Sandberg telah membuat film yang tidak hanya menghormati masa lalu.

Tapi, juga mengangkat 'Dead Men Tell No Tales' ke tingkat berikutnya dan merevitalisasi waralaba tersebut.


(mah/tia)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed