DetikHot

movie

Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' Terancam Diboikot, Viral Dukungan #SaveAAC

Senin, 17 Jul 2017 16:21 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Ayat-Ayat Cinta 2 Terancam Diboikot, Viral Dukungan #SaveAAC Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' terancam diboikot karena video tebak pemain yang dinilai menyinggung para wanita bercadar. Aktris Dewi Sandra, menjadi salah satu orang yang 'diserang' dengan keterlibatannya, sebagai salah satu pemain yang awalnya dirahasiakan terlibat dalam film itu.

Namun di antara ramainya kritik dan pro kontra terhadap video tersebut, muncul seruan bernada dukungan pada sekuel film yang kembali diadaptasi dari novel berjudul sama.

Dukungan tersebut muncul dalam bentuk tagar #SaveAAC yang digunakan penggemar untuk mendukung film ini. Di akun instagram resmi film tersebut, beberapa tagar dukungan lainnya juga muncul salah satunya #SaveDewiSandra.



'Ayat-Ayat Cinta 2', menggunakan beberapa wanita bercadar untuk menyembunyikan beberapa pemain utama sebelum akhirnya diumumkan belum lama ini. Lewat acara jumpa pers yang digelar beberapa waktu lalu, Dewi Sandra dan Tatjana Saphira, mengenakan busana muslim disertai niqab atau cadar sebelum nama keduanya resmi diumumkan.

Keduanya didapuk menjadi perempuan yang kini berada di lingkar kehidupan Fahri yang diperankan Fedi Nuril. Dewi memerankan sosok perempuan bernama Sabina, sedangkan Tatjana memerankan seorang perempuan bernama Hulya.


(doc/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed