DetikHot

music

Adele Dinobatkan Sebagai Legenda Musik Masa Depan, Setuju?

Jumat, 24 Feb 2017 15:22 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Adele Dinobatkan Sebagai Legenda Musik Masa Depan, Setuju? Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta - Segudang prestasi memang sudah diraih Adele. Terakhir, pelantun 'Hello' itu menyabet 5 Piala Grammy 2017. Hal tersebut membuat ia dinobatkan sebagai legenda musik masa depan.

Dalam survei yang dilakukan Mastercard, yang dilansir Aceshowbiz, sebagian responden memilih Adele sebagai jawaranya. Ia dinilai akan tetap eksis hingga beberapa tahun ke depan.

"Ikon musik masa depan, seperti Ed Sheeran, Adele dan Beyonce memiliki karakter penting yang sama seperti yang dibuat David Bowie dan The Beatles dalam mencapai keberhasilan global," ucap Nicola Hibah, Kepala Pemasaran Mastercard Inggris dan Irlandia.

Ia melanjutkan, "Menyanyi dan menulis lagu merupakan seni abadi yang berbicara untuk dirinya sendiri. Orang-orang merasa terhubung dengan itu dan itulah yang lebih bernilai dari musik.

Dalam survei itu, Adele kembali mengalahkan Beyonce, sebelumnya mereka juga bersaing di Grammy. Jika Adele mampu merebut hati sebagian responden, maka Beyonce hanya mampu mengumpulkan sebanyak 32 persen saja.

Di bawahnya ada Coldplay, Rihanna, Taylor Swift dan Ed Sheeran. Tidak ketinggalan juga Lady Gaga, Justin Timberlake, Bruno Mars dan Robbie Williams.

Sedangkan yang cukup mengejutkan, David Bowie berhasil mengalahkan The Beatles. Ia dinilai lebih ikonik untuk mewakili musik pop.

Penilaian itu tentu tidak bisa mewakili suara dari seluruh dunia. Tapi, setujukah Anda jika Adele menjadi legenda musik masa depan?
(dar/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed