DetikHot

tv-news

Sejumlah Program Baru Tayang di Trans TV Mulai 20 Maret

Kamis, 16 Mar 2017 20:05 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Sejumlah Program Baru Tayang di Trans TV Mulai 20 Maret Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Sejumlah program baru, mulai dari sinetron, animasi hingga film televisi (FTV) dijadwalkan akan tayang di Trans TV mulai 20 Maret 2017 mendatang. Sejumlah program yang dinamakan Sinetrans itu merupakan kerjasama antara MD Entertaiment dan Trans TV.

Program-program tersebut adalah sejumlah FTV, animasi 'Adit Sopo Jarwo', sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' (BMBP) dan 'Harapan Cinta'.

"Saya semangat sekali karena kami memiliki tim yang solid, pemain yang percaya semua sana kami. Kami kejar-kejaran untuk make it happened dan akhirnya semua jadi," ungkap Manoj Punjabi, produser dari MD Entertaiment di acara konferensi pers yang diadakan di MD Building, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Sejumlah artis kenamaan pun turut membintangi program tersebut. Sebut saja 'BMBP' yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Gunawan dan Sandra Dewi.

Sejumlah Program Baru Mulai Tayang di Trans TV Mulai 20 MaretFoto: Hanif Hawari/detikHOT

Sedangkan 'Harapan Cinta' yang dibintangi oleh Siti Badriah, Hengki Kurniawan, Roy Marten, Ira Wibowo dan sejumlah bintang lainnya.

Manoj pun mengungkapkan bahwa kerjasama yang ia lakukan dengan Trans TV adalah tanggung jawab yang mereka lakukan bersama. Oleh karena itu, ia mengatakan, ingin mempersembahkan yang terbaik.


"Kami mau kualitas yang terbaik. Yang tertinggi dari sisi production valuenya," ucapnya.

Sedangkan, Chairul Tanjung selaku Chairman dari CT Corps yang menauingi Trans TV mengaku optimis akan kerjasama ini. "Partnership dengan MD ini bukan partnership biasa, karena kami punya uniqueness masing-masing satu sama lain," kata Chairul Tanjung.

Selain itu, Chairul Tanjung juga menganggap bahwa ini adalah sebuah langkah besar. "Karena ini memang big move, setelah tanggal 20 Maret nanti, Trans TV akan benar-benar berbeda dan saya percaya ini akan jadi sesuatu yang luar biasa," katanya.

Sejumlah Program Baru Mulai Tayang di Trans TV Mulai 20 MaretFoto: Hanif Hawari/detikHOT

Menurut Chairul Tanjung, perubahan ini dibutuhkan. Ia menjelaskan, bahwa kini zaman telah berubah.

Ia pun tak mau tinggal diam. Baginya, dengan adanya Sinetrans, konten dari Trans TV dan Trans 7 akan berbeda.

Meski dikelola oleh rumah produksi yang sama, baik Manoj maupun Chairul Tanjung menjanjikan sesuatu yang tidak akan membosankan. "Empat empatnya memiliki karakter yang berbeda," tegas Manoj.
(srs/dal)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed