DetikHot

tv-news

Soal Karakternya di 'BMBP', Prilly Latucosina: Putih yang Ini Beda

Kamis, 16 Mar 2017 21:40 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Soal Karakternya di BMBP, Prilly Latucosina: Putih yang Ini Beda Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Siapa yang tidak tahu cerita rakyat 'Bawang Merah Bawang Putih'? Cerita rakyat yang telah menjadi dongeng turun temurun dan pernah juga diangkat ke layar kaca beberapa tahun yang lalu tak membuat cerita dari sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih (BMBP)' menjadi serupa.

Malahan, sang pemeran tokoh Putih dalam sinetron tersebut, Prilly Latuconsina mengatakan, karakternya akan sangat berbeda dengan karakter Bawang Putih yang terdahulu.

"Jangan kepikiran sama Bawang Putih yang cengeng, yang ditindas diam saja, nggak," ujarnya saat ditemui di konferensi pers kerjasama MD Entertaiment dan Trans TV di MD Building, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Pemain film 'Danur' ini pun menjelaskan perannya dalam sinetron ini. "Putih yang ini adalah karakter yang dia itu baik hati, dia juga semangat, dan dia ceria," jelasnya.


Tak hanya berbeda dengan karakter Bawang Putih yang sudah pernah ada, Prilly pun yakin lakon yang ia mainkan juga berbeda dengan karakter protagonis yang pernah ada.

"Biasanya kan karakter protagonis itu nggak ceria ya. Biasanya sendu, kalem. Kalau Putih ini ceria, eksis di sekolahnya, dia pintar, dia bukan tipe yang dikit-dikit nangis, dia punya solusi, nggak cuma nangis aja," ungkapnya.

Hal tersebutlah yang membuat Prilly begitu tertarik untuk membintangi karakter tersebut. Aktris yang juga penyanyi ini pun mengaku total dalam mendalami karakternya sebagai Putih.

"Aku bener-bener pakai reading, karakternya aku telaah lagi, konsul ke sutradara, jadi ini sinetron paling total lah," ujar Prilly.
(srs/dal)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed